Kamis, 11 April 2013

Modifikasi Yamaha Vixion Supermoto Sederhana

Hay kawan lama nhe gak upadate lagi habis jalan jalan nhe... dijalan lihat rombongan moto cross yangi turing uiihh ramai banget kepikiran seandainya punya motor seperti itu. Halah ngimpi kaleeee hehe. Tak lama saya coba browsing di internet modif vixion supermoto weeehh ternya ada juga dan hsil bagus bagus lagi, kebetulan ane juga tungganya vixion tahun 2012 nhe.... wah jadi kepikiran nhe mau tak modif hehe.

Kalo konsep ane pengin agak mirip sama supermoto D-Tracker Kawasaki  ini tampilanya

Setelah beberapa hari nentuin konsep motornya sudah ketemu yang pas ane konsultasikan ke spesialis tukang rombak motor atau spesialis modifikasi kebetulan orangnya kakak ane gan hehe tidak perlu jauh jauh. Setelah semua konsep dibicarakan ternyata harus merobak banyak merubah body juga... wah ini yang jadi masalah ane tapi ane tak nyerah pokoknya harus jadi walaupun tidak spenuhnya mirip. Putar otak lagi maklu orang kampung cari sperpak motor susah. Naha ini ada beberapa penampakan Yamaha Vixion Ane sebelum di Modif :

Ini yamaha Vixion sebelum dimodif


Tahap pemasangan spakbor dan lampu sudah jadi

Nah ini dia gan sudah jadi tinggal finising atau tezz drive hehe karena belum sempurna masih susah cari acesories motor disi.






Itulah dia gan motor ane yang ane rombak jadi gaya supermoto memang kesanya belum mirip banget gan, nanti saya update lagi potonya lagi cari cari acesories motor dan masih kurang nih. Ini Poto baru pulang dari bengkel hehe...

Sudah malam tak terasa waktunya tidur besok kerja.... Selamat malam kawan kawan blogger semua dan trimakasih kawan semua yang sudah berkunjung ke blog ini.

8 komentar:

Berbagi Info mengatakan...

Keren Sekali Motornya, maklumlah anak muda!

Rajiman mengatakan...

Thax gan....
Darah muda gan.... hehe

haris mengatakan...

mlm gan ,itu bolongin segitiganya untuk pasang sparkboard ? trus pkai spakboard apa?

Rajiman mengatakan...

Malam juga gan,,, klo untuk pasang sparkboard buat aja dudukan lagi dengan plat besi yang agk teball dibor aja ke tukang bubut jadi tidak merubah aslinya. Untuk sparkbord paki yang supermoto, jika beli tinggal bilang saja sparkboard supermoto....

ahmad al qurniawan mengatakan...

keren sobat...jadi pengen nyoba hehehe.

Happy blogwalking !!

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Secara Alami mengatakan...

Keren juga tuh...!
waaah bisa saya coba,thanks!

Martiar Lutfi mengatakan...

wah,,
vixion ane pngen juga dbikin kyk gtu total abis berapa gan?
harga part nya?
itu plat R mana ya?
ane jg plat R gan..
wangon..
kalo bisa sekalian tempat beli part nya ya..
ane mau niru,,
:)

Rajiman mengatakan...

Sya majenang aja gan...
banyak cri ja di toko acesories motor... murah 1 jt ya di bagus....

Poskan Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel ini? Berkomentarlah tanpa ragu dan takut.

◄ Posting Baru Posting Lama ►