Kamis, 27 September 2012

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

Memiliki tubuh yang tinggi dan edeal adalah dambaan stiat orang. Banyak yang mencari kesana kemari untuk mengetahui cara meninggikan badan ada yang secara alami ada pula dengan obat tpi cukup bahaya.

Banyak diantara kita yang kurang percaya diri karena disebabkan oleh tinggi badan yang tidak ideal, banyak sekali manfaat jika anda memiliki tinggi badan yang ideal terbukti dari beberapa ajang kejuaraan seperti misalnya ajang kecantikan yang tentunya mensyaratkan anda untuk memiliki tinggi badan ideal.

Perlu anda ketahui, dalam meninggikan badan akan ada perbedaan kecepatan atau kesuksesan pada setiap orang karena dalam pertumbuhan badan sendiri terdapat banyak faktor yang mempengaruhinya. adapun Faktor yang mempengaruhi Tinggi Badan akan saya jelaskan dibwah ini. silahkan disimak.


Faktor Yang Mempengaruhi Tinggi Badan

  • Gizi : Gizi merupakan faktor utama dari pertumbuhan tubuh. maka dari itu pastikan asupan gizi anda tercukupi baik itu protein, vitamin, mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium)
  • Hormon tiroid dibutuhkan dalam melancarkan proses metabolisme tubuh. Hormon yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual. kedua hormon ini berfungsi merangsang pertumbuhan tulang anda.
  • Gaya Hidup : gaya hidup yang tidak sehat tentunya sangat mempengaruhi kesehatan dan hal ini juga akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan, misalkan makan tidak teratur, makan makanan yang kurang gizi, dll.

Nah itulah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kesuksesan dalam proses peninggian badan. dan berikut ini akan saya berikan Cara Meninggikan Badan yang mana menurut saya mudah untuk anda lakukan. asalkan ada niat pasti sukses, silahkan disimak.

Cara Meninggikan Badan :


1. Tidur yang Cukup
Tidur adalah kondisi yang menenangkan pikiran. tidur juga mengatur kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami. tidurlah 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.

2. Makan Secara Teratur
Makanlah secara teratur karena jika anda makan secara tidak teratur akan berpengaruh pada sitem metabolisme tubuh anda dan nantinya akan berpengaruh pada kesehatan anda.

3. Olahraga dipagi Hari
olahraga dipagi hari memang sangat baik untuk kesehatan ,dan untuk mendapatkan tinggi badan ideal anda bisa berolah raga seperti joging, basket, dan renang.

4. Cukupi Gizi
Seperti saya sebutkan diatas faktor utama dalam pertumbuhan adalah Gizi, maka dari itu cukupi gizi anda dengan memakan makanan yang sehat penuh gizi. dan jangan lupa untuk meminum susu berkalsium tinggi dan mengandung zat besi.

5. Hindari Stress
Stress merupakan ketegangan mental yang melebihi kondisi biasanya. Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan oleh stres yang berkepanjangan seperti sakit perut, mimpi aneh, Alergi parah, kulit gatal, dan jika ini berlanjut maka secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan anda.

6. Terus Berusaha dan Berdoa.

Gerakan senam untuk meninggikan badan :  

  • Lakukan cara-cara ini selama 3 minggu secara teratur dan berturut-turut. Tinggi anda akan bertambah 2-4 Inchi (5-10cm).
  • Jangan sampai melewatkan satu pun gerakan ini, karena hasilnya tidak akan maksimal.
  • Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam dalam sehari untuk melaksanakan semua gerakan ini.
  • Cara ini bisa dipraktekkan oleh siapa saja tanpa memandang usia.

1. Tahan gerakan 5-30 detik, setelah itu istirahat 5-30 detik


2. Tahan gerakan 10-20 detik, setelah itu istirahat 10-20 detik


3. Tahan gerakan 3-8 detik, setelah itu istirahat 3-8 detik


4. Tahan gerakan 6-15 detik, setelah itu istirahat 6-15 detik


5. Tahan gerakan 3-10 detik, setelah itu istirahat 3-10 detik


6. Tahan gerakan 8-20 detik, setelah itu istirahat 8-20 detik


7. Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik


8. Tahan gerakan 5-15 detik, setelah itu istirahat 5-15 detik


9. Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik


10. Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik


11. Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik


12. Tahan gerakan 2-4 detik, setelah itu istirahat 2-4 detik


13. Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik


14. Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik


15. Tahan gerakan 2-3 detik, setelah itu istirahat 2-3 detik


16. Tahan gerakan 3-4 detik, setelah itu istirahat 3-4 detik


17. Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik


18. Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik


19. Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik


20. Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik


21. Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik


22. Tahan gerakan 6-8 detik, setelah itu istirahat 6-8 detik


23. Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik


24. Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik


25. Tahan gerakan 10-15 detik, setelah itu istirahat 10-15 detik


26. Tahan gerakan 6 detik, setelah itu istirahat 6 detik


27. Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik


28. Tahan gerakan 8-15 detik, setelah itu istirahat 8-15 detik


Setelah semua gerakan sudah anda lakukan, saya anjurkan anda segera istirahat selama 15-30 menit. Nah itulah kawan Tips cara meninggikan badan secara alami semoga bermanfaat..............



4 komentar:

pemeliharaan mesin mengatakan...

keren

tips baru menghilangkan bau mulut mengatakan...

wah dengan senam bisa untuk meninggikan badan ya?
heemmm keren ya :)
terimkasih atas sharingnya

Pfc Bilal mengatakan...

nice, saat nya di print ..
salam dari kami
http://ultraspfcbilal.blogspot.com/

helen febriana mengatakan...

Aduh ini bisa diberi jamin tidak?

Poskan Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel ini? Berkomentarlah tanpa ragu dan takut.

◄ Posting Baru Posting Lama ►